Binkam  

Cegah Aksi Kejahatan, Sat Sabhara Polres Lobar Juga Berperan Aktif Lakukan Upaya Pencegahan Covid-19

Lombok Barat – Dalam rangkaian kegiatan rutinnya, Satuan Sabhara Polres Lobar tetap mengedepankan dalam upaya pencegahan Covid-19 di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, Jumat (12/2).

Kasat Sabhara Polres Lombok Barat, Iptu Bambang Indrat mengatakan kegiatan preventif, jajarannya untk mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Melakukan pengamanan di beberapa Obyek vital, patroli Dialogis, serta memantau kegiatan-kegiatan dalam vaksinasi tenaga Kesehatan di Wilayah Hukum Polres Lobar,” ungkapnya.

Diantaranya melakukan pengamanan Obyek Vital perbankan, Rumah Sakit, Pelabuhan serta obyek vital lainnya, untuk memastikan aktifitas masyarakat berjalan aman dan lancar.

“Sampai dengan saat ini, pengamanan di RSUD Patuh Patut Patju Lombok barat, tetap kita laksanakan, mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan termasuk terkait pasien terkonfirmasi covid-19,” jelasanya.

Terkait ini, Iptu Bambang menjelasakan dalam pelaksanaannya menerapkan prosedur yang ketat, dimana sangat beresiko tinggi terpapar covid-19.

“Mengikuti Standart Protokol yang diterapkan oleh Rumah Sakit, selain untuk kenyamanan pasien, juga untuk keselamatan personel Pengamana,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.