Gerak Cepat, Polsek Sekotong Berhasil Temukan Sembilan Ekor Sapi Curian, Pelaku dalam Pengejaran

Sekotong – Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Sekotong, berhasil menemukan Kembali ternak sapi warga yang hilang, berjumlah hingga Sembilan ekor sapi.

Dimana, dalam hitungan jam berhasil menemukan Kembali Sembilan ekor sapi warga, yang diduga dicuri dari kandangnya di Dsn. Kelep tengah Ds. Taman baru Kec. sekotong Kab. Lobar.

Kapolsek Sekotong Iptu I kadek Sumerta, SH mengatakan secara keseluruhan sapi yang hilang tersebut berhasil ditemukan, Kamis (11/2/2021).

“Peristiwa pencurian ini menimpa Sdr. Meniah, laki-laki 50 tahun, selaku pemilik sapi, Selasa (9/2/2021), dimana sekitar pukul 17.00 wita, korban mengandangkan ke 9 ekor sapinya,” ungkapnya.

Dari 9 ekor sapi yang dikandangkan korban, Sebagian besar dalam pisisi diikat di dalam kendang, sedangkan tiga ekor lainnya yang merupakan anak sapi dibiarakan terlepas.

“Kemudian sekitar pukul 01.00 wita, lewat tengah malam, Rabu (10/2/2021) terakhir kali korban mengontrol sapi- sapi miliknya masih berada di kandangnya, hingga akhirnya korban mengantuk dan tidur di dalam rumahnya,” jelasnya.

Namun pada pada pukul 05.30 wita, korban dibangunkan oleh anaknya, dan memberitahukan bahwa seluruh sapi yang ada di kandang telah hilang, sehingga korban langsung mengeceknya.

“Korban mendapati pagar kandang telah dirusak, serta kalung/kelotok sapi telah di potong. Mengetahui hal tersebut, kemudian korban melaporkan kejadian ini ke Polsek Sekotong,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.