Binkam  

Polda NTB Rekrut 23 Calon Anggota Bintara Polri Melalaui Jalur Khusus

Mataram – Biro Sumberdaya Manusia (SDM) Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Barat (Polda NTB) merekrut 23 calon anggota bintara yang mempunyai keahlian khusus pada Penerimaan anggota baru Bintara Polri Tahun Anggaran (TA) 2021, Penerimanaan 23 calon anggota bintara tersebut direkrut melalui jalur kahusus.

Rencananya 23 calon anggota bintara tersebut akan di sebar ke seluruh polres jajaran Polda NTB sebagai fasilitator guna meningkatkan kualitas anggota kepolisian di Jajaran Polda NTB.

Untuk itu Biro SDM Polda NTB menggelar acara Pembinaan dan Pelatihan (Binlat) khusus untuk 23 calon anggota bintara yang di rekrut tersebut, di Gedung Sasana Darma Polda NTB, Kota Mataram, Senin (08/02/2021), dengan harapan mereka dapat menjadi fasilitator saat lulus dan bertugas nanti.

“pelatihan ini dalam rangka meningkatkan kualitas anggota Bintara yang kami rekrut melalui jalur khusus, supaya bisa menjadi fasilitator sesuai dengan bidang mereka masing masing nanti setelah lulus dan kita tugaskan mereka ke Polres Jajaran Polda NTB,” jelas Karo SDM Polda NTB Kombes Pol Satria Husada S.I.K usai membuka acara pelatihan.

Anggota yang di rekrut Biro SDM Polda NTB tersebut terdiri dari terdiri dari Pria 16 orang, Wanita 7 orang dengan spesifikasi, Jalur Affirmative actionnya 2 orang, Jalur talent scouting 20 orang, Akademik 5 orang, Non akademik 15 orang terahir jalur Penghargaan 1 orang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.