Sepanjang 50 Meter Tebing di Jalan Senggigi Amblas

  • Bagikan

Senggigi – Tebing di pinggir jalan tanjakan atas Cafe Alberto dusun Batubolong desa Batulayar Barat kec. Batulayar Kab. Lobar, longsor/amblas, Sabtu (6/2).
Untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan, jajaran Polsek Senggigi dan Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat langsung diterjunkan di Lokasi.
Kapolsek Senggigi, Kompol Bowo Tri Handoko, SE.S.I.K., mengatakan menindaklanjutinya, personel Polsek Senggigi segera melakukan pengecekan ke lokasi kejadian.
“Melakukan pengamanan lokasi dengan menggunakan trafic cone dan tali, serta menghimbau warga masyarakat sekitar untuk tidak berada maupun beraktivitas mengambil photo di sekitar lokasi tebing,” ungkapnya.
Menurutnya ini sangat membahayakan, mengingat kondisi tebing yang sangat rawan ambruk Kembali sehingga jajarannya tetap melakukan pemantauan di lokasi kejadian.
“Dinding batu atau talud tebing tersebut rusak sampai dengan trotor dan aspal jalan raya juga ikut amblas, adapun lebar tanah yang longsor selebar kurang lebih 45-50 meter,” ujarnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.