Dengan Seribu Rupiah, Polsek Kediri Konsisten Bantu Sesama

  • Bagikan

Kediri – Polsek Kediri masih konsisten melakukan kegiatan Jumat berkah, menyalurkan bantuan paket sembako kepada Masyarakat yang membutuhkan, Jumat (29/1/2021).

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan kegiatan Jumat berkah ini terasa lebih dapat mendekatkan diri untuk lebih meningkatkan kepeduliannya bersama masyarakat .

“Alhamdullilah, apalagi sekarang sedang dalam suasana pandemic Covid-19, bantuan sangat dibutuhkan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Kali ini Program Jumat Berkah Polsek Kediri dilaksanakan Di Dusun Nyiur Gading Desa Montong Are Kecamatan Kediri Kabupaten Lombok Barat, dipimpin langsung oleh Kapolsek Kediri.

“Kegiatan Jumat Berkah ini, merupakan suatu gerakan moral yang tulus ikhlas dari hati setiap insan polri Polsek Kediri Polres Lombok Barat,” ujarnya.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh jajarannya ini merupakan kegiatan sosial wujud Polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat secara langsung.

“Diharapkan melalui kegiatan ini, dengan cara turun mengunjungi warga yang kurang mampu atau Kaum Duafa, dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh Masyarakat,” imbuhnya.

AKP Arjuna juga menekankan bahwa, kegiatan ini juga diharapkan dapat meringakan beban Masyarakat yang mebutuhkan, terutama yang terhimpit kesulitan ekonomi saat ini.

“Kegiatan sosial ini merupakan hasil dari sumbangan sukarela anggota Polri, yang setiap hari Senin sampai dengan hari Jumat menyumbangkan seribu rupiah dan seikhlasnya,” imbuhnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.