Lakukan kegiatan Imbangan Non Yustisi, Polsek Lembar Jaring 10 Pelanggar

  • Bagikan

Lembar – Secara terus menerus, Jajaran Polres Lombok Barat berupaya melakukan pendisiplinan protokol Kesehatan Covid-19 dengan melaksanakan kegiatan Operasi Yustisi di Kabupaten Lombok Barat.

Kapolsek Lembar Iptu Boy Ari Purnomo, S.H., mengatakan kegiatan pendisiplinan ini dilaksanakan di Jalan Datu Kedaro depan Mako Polsek Lembar Desa Labuan tereng Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, Selasa. (26/1/2021)
“Dilaksanakan di depan Mapolsek Lembar, untuk memaksimalkan penegakan disiplin protokol Kesehatan terhadap masyarakat yang setiap paginya melintasi jalur Lembar – Sekotong tersebut,” ungkapnya.

Menurutnya, tentunya Jajaran Polres Lombok Barat lainnya melakukan kegiatan serupa, sehingga diharapkan penyebaran covid-19 di Lombok Barat semakin dipersempit.

“Pada Jalur Utama Lembar-Sekotong kami melakukan pemantauan terhadap penerapan protokol Kesehatan masyarakat untuk lebih memberikan pemahaman dan pendisiplinan terhadap kegiatan yang beresiko rawan penularan Covid-19,” tuturnya.

Anggota yang telah terbagi menjadi beberapa regu yakni tim penindakan, tim pengawasan pada jalur serta tim yang melakukan pengawasan terhadap pemberian sanksi sosial seperti membersihkan tempat umum terlihat sudah siaga Bersama dengan peralatan kebersihannya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.