Pantau Aktifitas Masyarakat Pada Malam hari, Personel Patroli Polsubsektor Kuripan Ingatkan patuhi Protokol kesehatan

  • Bagikan

Kuripan – Personel Polsubsektor Kuripan Polres Lombok Barat melakukan penyisiran dan himbauan dalam kegiatan patrol, di Wilayah Kecamatan Kuripan, Sabtu (22/1).

Kapolsubsektor Kuripan Iptu Agus Supriadi, SH mengatakan rangkaian kegiatan Patroli ini merupakan upaya jajarannya dalam mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor di Wilayahnya.

“Abtisipasi pencurian, Begal dan kejahatan lainnya, sekaligus penertiban pembatasan jam operasional dan aktifitas malam di wilayah kecamatan Kuripan Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Dimulai dari Jalan By Pas Bil I, yang merupakan perbatasan Lobar Loteng melakukan pengawasan secara Stasioner, memantau perkembangan situasi di Lokasi ini.

“Lokasi yang diangap berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas seperti jambret, sehingga untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pengguna jalan, dilakukan pengawasan di lokasi ini,” lanjutnya.

Selanjutnya menyasar kepada aktifitas masyarakat di sepanjang jalan ini, memastikan protocol Kesehatan berjalan dengan baik.

“Kepada para pedagang dan pengunjung di sepanjang penjual kaki lima, dihimbau untuk membatasi aktifitasnya hingga pukul 22.00 wita, sesuai dengan Surat Edaran Bupati Lombok Barat,” katanya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.