Jangan Remehkan Seribu Rupiah, yang Dilakukan Polsek Kediri Polres Lobar Ini Benar-benar Mulia

  • Bagikan

Kediri – Pendistribusian Bansos yang dikaukan oleh Polsek Kediri Polres Lombok Barat, yang dikemas dalam Program Jum”at Berkah, kali ini dilakukan di Dusun Jagaraga Timur Desa Jagaraga Barat Kec Kediri Kabupaten Lombok Barat, Jumat (22/1).

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan kegiatan Jum’at Berkah di maksud merupakan kegiatan sosial  masyarakat, menyasar kepada warga yang benar-benar membutuhkan, Sabtu (23/1).

“Program Jumat Barokah ini suatu gerakan moral, yang tulus iklas dari hati setiap insan polri Polsek Kediri Polres Lombok Barat, dalam berbagi dengan sesame,” ungkapnya.

Menurutnya, tidak ada paksaan kepada anggotanya dalam melakukan program ini, dimana ini juga dilandasi dengan kesadaran dan keikhlasan masing-masing anggotanya.

“Tidak ada paksaan dalam kegiatan ini, pengumpulan sumber dana menurut keikhlasan anggota, dari seribu rupiah hingga berapun keikhlasan anggota, yang dikumpulkan dari hari Senin sampai dengan hari Jumat,” ujarnya.

Tidak dipatok mengenai besaran dana yang dikumpulkan, dan dari hasil pengumpulan dana ini kemudian dibelikan sembako yang ditujukan kepada masyarakat yang membutuhkan atau kaum Duafa.

“Penerimanya berdasarkan masukan saran bhabinkamtibmas Polsek Kediri Polres Lombok Barat, pada Desa Binaan masing-masing.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.