by

Tugas Kedepan Semakin Menantang, Kapolres Lobar Ingatkan Jajarannya Tidak Terlena dengan Perkembangan Situasi Saat ini

Gerung – Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melakukan kunjungan kerja di Polsek Jajaran Polres Lombok Barat, Jumat (22/1).

Kali ini Kapolres melakukan kunjungan di Mako Polsek Gerung, dimana dalam arahannya dilakukan secara terbatas terhadap para Bhabinkamtibmas Polsek Gerung.

“Kegiatan ini merupakan suatu bentuk pengawasan, pengendalian dan pembinaan angota,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres menekankan kepada seluruh jajarannya, terutama para Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan, untuk tidak henti-hentinya menyadarkan masyarakat dalam penerapan protocol Kesehatan.

“Secara khusus kepada para Bhabainkamtibmas sebagai garda terdepan yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, sehingga untuk tetap mengingatkan Masyarakat akan penerapan protokol covid-19,” jelasnya.

Menurutnya, tugas kedepan semakin menantang, bagaimanapun Masyarakat tetap diingatkan untuk tidak mengabaikan protocol Kesehatan.

“Salah satu tantangan dalam menyadarkan Masyarakat terkait protokol Covid ini, dimana sangat bersebrangan dengan perekonomian masyarakat, sehingga diperlukan langkah nyata dalam menghadapi ini,” imbuhnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed