by

Cegah Covid-19, Polsek Senggigi Terus Aktif Gelar Ops Yustisi

Batulayar – Sebagai salah satu wilayah yang menjadi destinasi wisata di Kabupaten Lombok Barat, Polsek Senggigi secara konsisten melaksanakan pemantauan dan pengawasan terhadap protokol Kesehatan.

Meminimalisir penyebaran di tempat wisata, Polsek Senggigi kerap menggelar operasi yustisi di jalan raya senggigi tepatnya Depan Mapolsek Senggigi, Jum’at. (22/1/2021)

Kapolsek Senggigi AKP Bowo Tri Handoko, S.E., S.I.K., menerangkan kegiatan yang berlokasi dijalan raya senggigi tersebut guna memaksimalkan pengawasan terhadap protokol kesehatan Kepada masyarakat yang melalui jalur utama tersebut.

“Masyarakat pengguna jalan yang melintasi jalur ini dapat kami berisan sanksi dan penindakan lebih apabila tidak mematuhi protokol kesehatan Covid – 19,” pungkasnya.

Dalam penekanannya, kegiatan operasi yustisi tersebut pasalnya menjadi perhatian khusus guna lebih memberikan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat khususnya yang memiliki akses menuju tempat wisata di Senggigi.

“Masyarakat yang berniat berekreasi ke tempat wisata ini kami berikan pemahaman dengan melakukan penindakan dan memutar arah agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan Covid – 19. Kalau sudah diterapkan protokol kesehatan, melindungi diri dan niatan berekreasi pun tetap terlaksana,” imbuh Kapolsek.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed