Binkam  

Lakukan Patroli Dialogis, Polsek Kediri Tetap Ingatkan Penerapan Protokol Kesehatan Covid-19

Kediri – Polsek Kediri, Polres Lombok Barat, dalam menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif, melakukan kegiatan-kegiatan preventifnya, menyisir tempat-tempat yang dianggap memiliki Potensi Kerawanan di Wilayah Kediri, Senin (11/1).

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan selain mempertimabngkan tempat-tempat yang dianggap berpotensi rawan kejahatan, juga memperhatikan waktu yang dianggap rawan.

“Sehingga dalam pelaksanaan patrol dilakukan hingga dini hari, dengan pola tempat dan waktu menyesuaikan dari Evaluasi kasus-kasus kejahatan yang terjadi,” ungkapnya.

Sehingga dengan memetakan kerawanan di Wilayah Kecamatan kediri, diharapkan lebih mempersempit ruang dan gerak pelaku kejahatan.

“Dengan dilakukannya pemetaan Tempat dan Lokasi, diharapkan dalam pelaksanaan Patroli menjadi lebih efektif dan efisien,” ucapnya.

Menyisir Jalur BIL 1, jalur BIL 2 dan desa Dasan baru, Kec. Kediri, Kab. Lobar, kali ini bentuk geiatan Patroli adalah Patroli Dialogis, berkomunikasi langsung dengan warga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.