Perketat Akses Masuk Wisata Senggigi, Tidak Ada Perayaan Malam Pergantian Tahun

  • Bagikan

Polreslobar.id – Dalam pengamanan malam pergantian Tahun di Wilayah Hukum Polres Lombok Barat, di Kawasan Wisata Senggigi, melibatkan Jajaran Polres Lombok Barat, Kodim 1606WB/Lobar, BKO Polda NTB, Instansi terkait serta Stake Holder lainnya.

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK melalui Wakapolres Kompol L. Salehuddin, SH mengatakan aktifitas Masyarakat dibatasi hingga pukul 21.00 wita, Kamis (31/12).

“Pengamanan pergantian malam tahun baru ini dipimpin Langsung oleh Bapak Kapolres Lombok Barat, pada situasi kondisi saat ini kegiatan masyarakat dibatasi hingga pukul 21.00 wita,” ungkapnya.

Dalam pelaksanaan pengamanan, Wakapolres menekankan pembatasan juga dilakukan terhadap masyarakat yang akan memamusi wilayah Senggigi, untk memastikan tidak ada yang melanggar Protokol Kesehatan.

“Personel Pengamanan telah ditempatkan pada titik-titik akses masuk di Lokasi Wisata Senggigi, dan dipastikan Masyarakat harus  taat prokes covid-19,” ucapnya.

Wakapolres juga menjelaskan pada acara tahun baru saat ini berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, agar tidak ada pelanggaran prokes, dan mengurai kerumunan.

“Menindak lanjuti sebagaimana maklumat Kapolri tidak ada kembang api, tidak ada perayaan malam tahun baru, di Hotel sudah dipastikan akan laksanakan Dinner terhadap tamu yang menginap di Hotel,” imbuhnya.

Sedangkan untuk tempat hiburan malam juga dilakukan pemantauan, dan pada saat dilakukan pemantauan, sebagian besar tempat hiburan malam disenggigi tidak beroperasi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.