by

Polsek Lembar Kembali Salurkan Bantuan Beras Polri Kepada Masyarakat

polreslobar.id – Polsek Lembar Polres Lombok Barat mendistribusikan bantuan sosial, puluhan paket sembako beras dari Mabes Polri kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Desa Jembatan Gantung Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, Senin (14/12).

Kapolsek Lembar Ipda Boy Ari Purnomo, S.H., selaku penanggung jawab terhadap kegiatan tersebut bersama personil piket dan Bhabinkamtibmas jajarannya menjelaskan bantuan beras yang di distribusikan merupakan program dari Mabes Polri sebagai bentuk perhatian Polri kepada masyarakat ditengah wabah pandemi covid-19.

“Ini bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, dimana penyaluran beras ini diberikan secara menyeluruh di Kecamatan Lembar Kabupaten Lombok Barat, “Ucap Ipda Boy.

Lanjutnya kata Kapolsek Lembar, untuk di masyarakat Desa Jembatan Gantung diberikan beras yang dibagikan kepada masyarakat yang lebih memtubuhkan dan terdampak Covid-19.

“Untuk bantuan sembako berupa beras dari Mabes Polri sampai saat ini telah dibagikan sesuai dengan pendataan kepada masyarakat Kecamatan Lembar yang terdampak covid-19 berdasarkan pendataan anggota dilapangan, ” Ujarnya.

Selain memberikan bantuan beras dari Mabes Polri, Kapolsek Lembar bersama personil jajarannya memberikan himbauan terhadap penerapan protokol kesehatan ditengah pandemic Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah.

“Semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat dan dapat meringankan beban warga masyarakat ditengah pandemi ini,” pungkasnya.

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed