by

Menyasar di Lokasi Berpotensi Rawan Gangguan kamtibmas, Polsek gerung Lakukan Patroli Hingga Keluar masuk Perkampungan

polreslobar.id – Anggota Polsek Gerung rutin melakukan patroli, untuk memastikan wilayah Hukum Polsek Gerung tetap terkendali dan kondusif, Senin (1/12).

Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri, mengatakan kegiatan patroli ini rutin ini dilakukan yang juga dirangkaikan dengan himbauan tentang penerapan protocol Kesehatan.

“Sebagai upaya untuk mencegah dan memutus matarantai Covid-19 di Wilayah Gerung, dimana ditengah Pandemi Covid-19 tentunya sangat berkaitan erat dengan sector keamanan,” ungkapnya.

Kegiatan Patroli ini dipastikan lakukan dialog dengan masyarakat, untuk mengetahui perkembangan atau permasalahan di masyarakat.

“Patroli tidak asal lewat saja, namun dilakukan secara dialogis sehingga kehadiran Polri ditengah Masyarakat lebih dirasakan,” ujarnya.

Patroli dilaksanakan seputaran Wilayah Hukum Polsek Gerung guna antisipasi Curat, Curas dan curanmor, jambret, balap liar dan antisipasi pohon tumbang akibat cuaca buruk.

“Terkait perkembangan cuaca juga harus diwaspadai dimana akhir-akhir ini terjadi hujan terus menerus disertai angin agar Masyarakat tetap merasa Aman dan Nyaman,” imbuhnya.

Kali ini route patroli meliputi Simpang tiga Dsn.Kebon Kongok, Ponpes Al Muslimun Dsn.Kebon Kongok, Kantor Ds.Gapuk, Jalan By Pass Bil I dan Bil II, serta Kompleks pertokoan.

“Situasi masih terkendali, aktifitas Masyarakat normal, tentunya dihimbau agar selalu menerapkan protocol Kesehatan Covid-19,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed