Binkam  

Tertib Berlalu Lintas dan Protokol Kesehatan, Personil Ops Lilin 2020 Polres Lobar Beri Bingkisan Bunga dan Alat Prokes di Hari Ibu

polreslobar.id – Satuan Lalulintas Polres Lombok Barat memberikan kejutan, berupa ucapan, Bunga, dan bingkisan Protokol Kesehatan, kepada ibu-ibu pengunjung Satpas dan pengguna jalan (yang tertib berlalulintas dan protocol Kesehatan), Selasa (22/12).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Rita Yuliana, S.I.K., M.M., mengatakan kegiatan ini merupakan sebagai bentuk penghargaan kepada Seluruh Ibu se dunia.

“Sat Lantas Polres Lombok Barat membagikan 100 bunga mawar dan bingkisan protokol kesehatan, kepada para ibu dalam rangka hari ibu di satpas polres lobar dan Jalan Raya Polres Lobar. Mengapa diberikan 100 karena nilai 100 adalah nilai yang sempurna,” ungkapnya.

Di Satpas SIM Sat lantas Polres Lobar, dibagikan bunga mawar, dan bingkisan Protokol Kesehatan, dengan sasaran prioritas utama untuk ibu-ibu yang sedang mengurus SIM.

“Bingkisan berupa protocol Kesehatan kepada ibu-ibu baik sedang melakukan uji SIM di satpas SIM Sat Lantas Polres Lombok Barat,” terangnya.

Kegiatan pembagian Bunga dan bingkisan Protokol Kesehatan juga dilakukan di sela-sela kegiatan Patroli yang dilaksanakan oleh Polwan Satuan lalulintas Polres Lombok Barat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.