Pos Pam Senggigi Lakukan Penyekatan Pada Akses Masuk Wisata Senggigi, Wajib Patuhi Protokol Kesehatan

  • Bagikan

polreslobar.id – Akses masuk di Kawasan wisata Senggigi makin diperketat, ini terlihat dari kegiatan penyekatan yang dilakukan oleh personel Pos Pengamanan Ops Lilin Rinjani 2020 di Senggigi, Rabu (23/12).

Kapospam Senggigi, Iptu I Wayan Sugiana mengatakan, kegiatan penyekatan ini berdasarkan atensi dalam rangka memastikan penerapan protokol kesehatan di Tempat Wisata Senggigi.

“Pembatasan-pembatasan ini dilakukan untuk memastikan penerapan protokol kesehatan, bila tidak mematuhinya maka tidak bisa melanjutkan perjalanan,” ungkapnya.

Bagi pengguna jalan yang belum mematuhi ini, maka diarahkan untuk melengkapi diri dengan protokol kesehatan, terutama dalam penggunaan masker.

“Pemantauan juga dilakukan di tempat-tempat wisata, selain menghimbau pengunjung langsung, juga mengingatkan kepada para pengelola tempat wisata, untuk benar-benar menerapkan Protokol Kesehatan,” jelasnya.

Menurutnya, selain mengantisipasi dalam protokol penggunaan masker, yang tidak kalah penting adalah dalam mencegah terjadinya kerumunan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.