Binkam  

Jelang Perayaan Natal dan Tahun Baru, Polsek Lembar Perketat Penerapan Protokol Kesehatan

polreslobar.id – Menjelang perayaan Natal 2020 dan tahun Baru 2021, pemerintah semakin memperketat penerapan protokol kesehatan.

Selaras dengan pelaksanaan tersebut, Polsek Lembar semakin intensif melaksanakan kegiatan monitoring situasi Kamtibmas di Wilayah Hukum Kecamatan Lembar.

Kegiatan monitoring yang dilakukan yakni salah satunya dengan melakukan pemantauan terhadap penerapan protokol kesehatan dalam pencegahan Covid-19 di Jalan Datu Kedaro depan Mako Polsek Lembar Kecamatan Lembar, Selasa. (22/12)

Kapolsek Lembar Ipda Boy Ari Purnomo, S.H., menginformasikan bahwa kegiatan tersebut sejalan dengan pemantauan terhadap Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 untuk meminimalisir penularan Covid-19 nantinya.

“Menyikapi perkembangan situasi Kamtibmas menjelang perayaan Natal dan tahun baru 2021, sebagai imbangan kami secara rutin tetap melaksanakan pendisiplinan protokol kesehatan Covid-19 berupa Operasi Yustisi disepanjang jalur Lembar-sekotong,” ungkapnya.

Pengetatan tersebut berlaku bagi seluruh masyarakat yang melakukan perjalanan baik itu berlibur maupun dalam melaksanakan aktivitasnya sehari-hari.

“Terlebih kepada warga yang bepergian kami perketat dalam mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan seperti dalam penggunaan masker untuk menghindari penularan Covid-19 secara meluas,” lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.