Polsek Gerung Gencar Sosialisasikan Protokol Kesehatan Dalam Kegiatan Patroli

  • Bagikan

Perkembangan cuaca akhir-akhir ini yang tidak menentu, sehingga dalam pelaksanaan Patroli patroli rutin Polsek Gerung kali ini menyasar kepada tempat Wisata, untuk memantau Situasi Wilauah, Minggu (20/12)

Kapolsek Gerung Iptu Syarifudin Zohri mengatakan selain menyasar Tempat wisata, kegiatan Patroli ini juga menyasar kepada Obyek Vital dan Lokasi yang dianggap rawan Gangguan Kamtibmas.

“Kali ini melakukan kegiatan patrol di Obyek Vital, Lokasi Potensi Gangguan kamtibmas, serta tempat-tempat wisata antisipasi hari libur,” ungkapnya.

Seperti halnya yang dilakukan di Tempat Wisata Pantai Induk Desa Taman Ayu, personel polsek gerung menghimbau kepada pengunjung untuk tetap waspada terhadap cuaca buruk.

“Kepada pengunjung yang melakukan aktifitas mandi maupun bermain di Pantai, dihimbau untuk selalu mengwasi anak-anak,” katanya.

Selain mengingatkan tentang keselamatan terkait cuaca, Personel Polsek Gerung juga tidak henti-hentinya mengingatkan terkait protocol covid-19.

“Apalagi menjelang tahun baru 2021, maka sosialisasi lebih gencar dilakukan, mengingatkan pengelola untuk bereperan aktif turut dalam penerapan protocol di Tempat Usahanya,” ucapnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.