Operasi Lilin Rinjani 2020, Polres Lobar Siapkan Tiga Pos Pengamanan/Pelayanan dan Sembilan Pos Pantau

  • Bagikan

Polreslobar.id – Polres Lombok Barat mempersiapkan rencana pengamanan Operasi Lilin Rinjani 2020, yang akan dilaksanakan selama 15 hari, Rabu (16/12).

Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK mengatakan Operasi Lilin Rinjani 2020 dimulai dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021.

“Dalam Operasi Lilin Rinjani 2020 ini, Polres Lobar telah mempersiapkan Pos, terdiri dari dua Pos Pengamanan dan Satu Pos pelayanan,” ungkapnya.

Adapun penempatan Pos ini, diantaranya Pos Pelayanan di Pelabuhan Lembar, Pos Pengamanan Kediri dan Pos Pengamanan Senggigi.

“Dari Tiga Pos ini, ditambahkan lagi Sembilan Pos Pantau, penempatannya di tempat-tempat keramaian di Wilayah Hukum Polres Lombok barat,” jelasnya.

Polres Lombok Barat telah menyiapkan personel pengamanan selama pelaksanaan Operasi Lilin Rinjani ini, sedangkan Khusus pada malam Tahun Baru akan dilakukan penambahan personel.

“Sebanyak 100 personel dilibatkan dalam kegiatan Operasi Lilin Rinjani 2020 ini, sedangkan pada malam tahun baru ditambah menjadi 200 personel,” terangnya.

Pada malam tahun baru, Polres Lobar telah menyiapkan langkah-langkah pengamanan yang akan dilakukan, dengan meningkatkan kegiatan pengamanan khususnya dalam penerapan protocol kesehatan Covid-19.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.