Binkam  

Upaya Penuh Polsek Gerung Tangani Covid-19, 55 Pelanggar Terjaring Razia Ops Yustisi

polreslobar.id – Memutus rantai penyebaran Covid – 19 terus diupayakan oleh stake Holder dalam membersihkan penyakit menular seperti Virus Corona yang saat ini masih terus membayangi Kecamatan Gerung.

Dengan konsistensi Polsek Gerung secara rutin disetiap harinya melaksanakan Operasi Yustisi kali ini berlokasi di Jln. Gatot Subroto Kelurahan Gerung Utara Tepatnya di Depan Mapolsek Gerung Kec. Gerung Kabupaten Lombok Barat, Senin. (14/12)

Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri menuturkan secara maksimal pihaknya terus melakukan upaya pencegahan dengan salah satunya secara rutin menggelar Operasi Yustisi di Kecamatan Gerung.

“Kami terus berupaya untuk membiasakan masyarakat untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam mendukung pemerintah melakukan percepatan penanggulangan Covd-19,” tuturnya.

Memaksimalkan kegiatan pendisiplinan Protokol Kesehatan tersebut, belasan personil tersebut dengan sigap berjajar melakukan pemantauan terhadap protokol kesehatan kepada masyarakat disepanjang jalur depan Polsek Gerung.

Kapolsek Gerung melanjutkan penindakan masih tetap seperti rutin yang dilakukan terhadap para pelanggar dengan memberikan sanksi berupa teguran lisan, tertulis hingga sosial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.