Binkam  

Wujudkan Masyarakat Disiplin Protokol Kesehatan, Polsek Lembar Konsisten Gelar Ops Yustisi

polreslobar.id – Kedisiplinan bukanlah sesuatu yang didapat secara instan dan juga tidak bisa tercipta hanya dalam waktu satu malam.

Maka itu, sebagai wujud meningkatkan disiplin diri dan masyarakat dalam upaya pencegahan Penularan Covid-19 Polsek Lembar secara berkesinambungan memberikan pemahanan tentang pentingnya menerapkan protokol Kesehatan dengan menggelar Operasi Yustisi di Jl. Datu Kedaro depan Mako Polsek Lembar Ds. Labuan tereng Kec. Lembar Kab. Lobar, Sabtu. (12/12)

Kapolsek Lembar Ipda Boy Ari Purnomo, S.H., mengungkapkan, mewujudkan Kecamatan Lembar yang sehat dan terbebas dari Covid-19 perlu adanya kedisiplinan terhadap penerapan protokol Kesehatan Covid-19.

“Mewujudkan kedisiplinan dalam menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 perlu adanya ketekunan diawali dari diri sendiri. Oleh karenanya, sebagai bentuk meningkatkan kedisiplinan terhadap penerapan protokol Kesehatan kami secara rutin melakukan operasi yustisi ini,” ungkapnya.

Operasi Yustisi yang dimaksudkan Kapolsek Lembar tersebut yakni dalam rangka penegakan Perda NTB No. 7 Tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular seperti Covid-19 yang saat ini masih terus mewabah.

Peningkatan disiplin terhadap masyarakat tersebut dilakukan dengan pembinaan terhadap masyarakat yang masih belum mematuhi protokol Kesehatan dengan memberikan sanksi yang bermacam-macam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.