Program Jum’at Berkah Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar, Salurkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Masyarakat Lansia Terdampak Covid-19

  • Bagikan

polreslobar.id – Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar berkerja sama dengan  PT. PEWETE Pelayaran yang ada di Pelabuhan Lembar, melakukan kegiatan Jumat Berkah yang telah rutin dilaksanakan, Jumat (11/12).

Sebelum pelaksanaan, Kapolsek Kawasan pelabuhan Lembar Iptu I Made Dharma Yulia Putra, STK., SIK menekankan kepada anggota, untuk senantiasa mengedepankan protokol kesehatan dan selalu mensosialisasikan terhadap penerapan protokol kesehatan terhadap masyarakat yang ditemui.

“Dalam kegiatan jumat berkah ini, kita juga tetap memberikan himbauan dan anjuran agar senantiasa menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Menurutnya, tugas sebagai anggota Polri senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, untuk itu ditekankan untuk upaya pencegahan agar terhindar dari Virus Corona.

Setelah memberikan arahan, personel Polsek Kawasan Pelabuhan Lembar Bersama perwakilan PT. PEWETE, menyusuri perkampungan di Dsn Lembar Barat dan Timur, Desa Lembar Selatan. Kec. Lembar.

Satu Persatu Warga yang seluruhnya merupakan orang tua jompo di kunjungi dan diserahkan bantuan berupa paket sembako.

Bahkan dari beberapa orang tua jompo yang dikunjungi, sebagian besar dalam keadaan sakit.

Kondisi rumah pun tampak jauh dari kata layak, dan sangat memprihatinkan.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.