Binkam  

Gunakan Trail dan Kemampuan Trabasnya, Polsek Sekotong Salurkan Bantuan Polri ke Masyarakat di Perbukitan

polreslobar.id – Pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia sejak beberapa bulan yang lalu sampai saat ini belum berakhir, hal ini berdampak pada kehidupan sehari-hari masyarakat, terutama dalam mata pencaharian untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Berbekal dengan Keteguhan dan kemampuan “Trabas”nya, Polsek Sekotong salurkan bantuan beras Polri kepada masyarakatnya hingga ke perbukitan, Kamis. (10/12)

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, S.H., bersama anggota jajarannya dengan melalui rumah kerumah memberikan bantuan tersebut sembari silaturahmi terhadap warganya.

“Penyaluran bantuan ini melalui Polri untuk masyarakat yang terdampak Covid-19,” ujarnya.

Bertempat di Desa Batu Putih Kecamatan Sekotong Kabupaten Lombok Barat, Ia menyebutkan dengan menggunakan kendaraan Trail nya yang dapat menjangkau jalur kerikil dan bebatuan secara merata akan mendisitribusikan bantuan tersebut.

“Bantuan beras Polri ini didistribusikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 terutama terhadap warga kami yang berada di perbukitan mengingat sulitnya mata pencaharian yang dimiliki disana,” tuturnya.

Kali ini, Dua Dusun di Desa Putih Kecamatan Sekotong mendapat giliran penyaluran bantuan Beras Polri ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.