Binkam  

Polsek Sekotong Ajak Relawan, Maksimalkan Pendisiplinan Prokes di Kecamatan Sekotong

polreslobar.id – Kepolisian Republik Indonesia dalam hal ini Polsek Sekotong Polres Lombok Barat meningkatkan Operasi Yustisi dalam mendukung percepatan penanggulangan Covid-19 di Kecamatan Sekotong, Kamis. (10/12).

Untuk mewujudkankannya, tak jarang Polsek sekotong juga menggandeng dari gabungan TNI dan Pemerintah Kecamatan Sekotong ditambah dengan relawan untuk memaksimalkan kegiatannya.

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, S.H., saat melakukan pendampingan di jalan Raya Ampera Depan Mako Polsek Sekotong Kec. Sekotong Kab. Lobarmengatakan, Relawan yang tergabung dalam Operasi Yustisi yang rutin dilaksanakan tetap aktif dalam kegiatan ini.

“Pelibatan relawan juga sangat penting, dimana hal ini dapat lebih menggugah kesadaran masyarakat dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Dengan melibatkan relawan, dalam hal ini masyarakat sekitar wilayah Sekotong ini, diharapkan sebagai penyambung informasi tentang penerapan Protokol Kesehatan di Lingkungannya.

“Demikian juga dalam pelibatan Relawan dari masyarakat, diharapkan lebih menyentuh untuk menumbuhkan kesadaran masyarakat akan pentingnya Protokol Kesehatan,” ujarnya.

Menurutnya, Polsek Sekotong dan Koramil Sekotong mendukukung penuh upaya dari Pemerintah ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.