Antisipasi Cuaca Ekstrim di Kecamatan Gerung, Polsek Gerung Lakukan Patroli Monitoring dan Pemangkasan Pohon Pada Ruas Jalan

  • Bagikan

polreslobar.id – Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Provinsi NTB merilis peringatan dini terkait adanya potensi hujan lebat yang dapat disertai kilat/petir dan angin kencang serta  gelombang tinggi pada sebagian besar wilayah NTB.

Mewaspadai adanya potensi kerawanan yang menyebabkan gangguan stabilitas Kamtibmas tersebut, Polsek Jajaran Polres Lombok Barat mengambil Tindakan pencegahan awal pada masing-masing wilayah hukumnya.

Tak luput dari pantauan wilayah hukum di Kecamatan Gerung, Kapolsek Gerung Iptu Syaripuddin Zohri segera mengambil Langkah-langkah pencegahan awal terhadap potensi kerawanan yang terjadi.

“Kami melakukan Patroli dalam melakukan pemantauan terhadap potensi-potensi kerawanan yang terjadi seperti pohon tumbang, banjir dan gangguan Kamtibmas lainnya secara menyeluruh menyisir Kecamatan Gerung,” ungkapnya.

Menurutnya, Ia telah memetakan terhadap daerah-daerah yang berpotensi banjir dan melakukan pengawasan terhadap pohon yang dikiranya sudah tua dan lapuk berada pada ruas jalan yang dilewati pengedara.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.