Binkam  

Penertiban Protokol Kesehatan Intens Dilakukan Polsek Sekotong, Pendisiplinan di Malam Hari Tetap Dilakukan

polreslobar.id – Pemantauan dan Pengawasan terhadap Penerapan Protokol Kesehatan dalam rangka pencegahan penularan Covid-19 sejak beberapa bulan yang lalu semakin diperketat.

Tak terkecuali Operasi Yustisi yang dilakukan Oleh Polsek Sekotong sejak tanggal 14 September 2020 yang lalu juga gencar dilaksanakan pada malam hari bertempat di Jalan Raya Ampera Depan Alfamart Desa Sekotong tengah kec. Sekotong Kab. Lobar, Minggu. (6/12)

Kapolsek Sekotong Iptu I Kadek Sumerta, S.H., mengungkapkan pelaksanaan Operasi Yustisi yang dilakukan pihaknya tak luput dari pemantauan di malam hari untuk memaksimalkan penegakan Perda NTB No. 7 Tahun 2020 di Wilayah Kecamatan Sekotong.

“Selain di pagi dan siang hari, malam hari juga kami lakukan pemantauan terhadap penerapan protokol Kesehatan masyarakat khusunya kepada pengguna jalan mengingat penerapan protokol kesehatan ini sangat menjadi momok dalam menciptakan wilayah Kecamatan Sekotong terbebas dari penularan Covid-19,” ungkapnya.

Anggotanya dengan melakukan pemantauan tersebut menjaring beberapa masyarakat khsusunya pengguna jalan yang masih belum mematuhi anjuran pemerintah dalam menerapkan prokes tersebut lebih tertuju pada penggunaan masker.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.