Pantau Protokol Kesehatan, Polsek Senggigi dan Pol. PP Batulayar Bubarkan Kerumunan Massa di Taman Sandik

  • Bagikan

Polreslobar.id – Taman Sandik, Desa Sandik, Kecamatan Batulayar merupakan salah satu tempat paforit berbelanja Warga, termasuk pada malam hari, Sabtu (5/12).

Terlebih pada malam minggu, sehingga menimbulkan potensi kerumunan orang banyak di tempat ini, yang dikhatirkan dapat menimbulkan kerawanan dalam penyebaran Covid-19.

Kapolsek Senggigi AKP Bowo Tri Handoko, S.E., S.I.K., mengatakan untuk mengantisipasi ini dilakukan Langkah-langkah pencegahan dan penindakan, namun tetap secara humanis.

“Personel Polsek Senggigi, bersama Kasi Trantib dan Pol. PP Kec. Batulayar, telah membubarkan kerumunan masyarakat di Taman Sandik desa Sandik Kec. Batulayar Kab. Lobar,” ungkapnya.

Tindakan ini dilakukan karena sebelumnya telah terjadi kerumunan massa, di tempat wisata Taman Sandik, mengingat ramainya warga masyarakat yang menikmati Malam Minggu.

“Ramainya warga yang menikmati malam minggu dan berbelanja di lokasi tersebut, maka pembubaran melaui himbauan ini dilakukan oleh Personel Sat. Pol. PP Kec. Batulayar,” jelasnya.

Dalam himbauan untuk membubarkan kerumunan mass aini, Kasi Trantib Kec. Batulayar beserta jajaran Pol PP Batulayar di back Up Penuh oleh personel Polsek Senggigi.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.