Sebagai Bentuk Silahturahmi, Polsek Senggigi Salurkan Bantuan di Desa Lembah Sari

  • Bagikan

polreslobar.id – Polsek Senggigi Polres Lombok Barat, menyalurkan bantuan beras kepada warga yang sangat membutuhkan ditengah pandemic covid-19 saat ini, Jumat (4/12).

Kapolsek Senggigi AKP Bowo Tri Handoko, S.E., S.I.K. mengatakan, kegiatan sosial ini memang merupakan program rutin jajarannya, yang dibalut dalam program Jumat Berkah Polsek Senggigi.

“Sebagai bentuk kepedualian Polri kepada Warga yang membutuhkan, terutama di masa pandemic covid-19 saat ini,” ungkapnya.

Selain sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Polri, Kapolsek juga menegaskan bahwa kegiatan ini juga sebagai sara untuk tetap menjaga tali silahturahmi jajarannya dengan Msyarakat yang telah terjalin dengan sangat baik.

“Sebagai bentuk silahturahmi ditengah Masyarakat, shingga kehadiran Polri diharapkan lebih dirasakan, dalam menjaga Sitkamtibmas yang tetap kondusif,” jelasnya.

Penyaluran bantuan beras dari Polres Lobar ini, yang ditujukan kepada Warga Desa Lembah Sari  Kec. Batu Layar Kabupaten Lombok Barat,  sebanyak 100 Kg   Kepada 20 Warga.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.