Binkam  

Pantau dan Awasi Protokol Kesehatan Terhadap Pengguna Jalan yang Melintas, Polsek Lembar Jaring 11 Masyarakat Melanggar

polreslobar.id – Penegakan Perda NTB No. 7 Tahun 2020 yang telah dicanangkan sejak awal 14 September 2020 dan berjalan hingga hari ini, Polsek Lembar terus berupaya melakukan pemantauan dan pengawasan dengan rutin melakukan Razia.

Sebagai bentuk upaya pencegahan Covid-19 di Kecamatan Lembar, pagi tadi, Kapolsek Lembar bersama anggotanya terjun langsung melaksanakan Razia Protokol Kesehatan bertempat di Jl. Datu Kedaro depan Mako Polsek Lembar Ds. Labuan tereng Kec. Lembar, Jum’at pagi. (4/12)

Kapolsek Lembar Ipda Boy Ari Purnomo, S.H., menerangkan kegiatannya ini bukan hanya hari ini dilakukan pada pagi hari melainkan 3 kali sehari dalam waktu dan tempat yang berbeda terus gencar melakukan pemantauan.

“Ini kesekian kalinya kami melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat di pagi hari sejak diberlakukannya Perda NTB No. 7 Tahun 2020,” menurut keterangannya.

Dalam hal ini, pendisiplinan protokol Kesehatan Covid-19 yang dilakukan oleh pihaknya pada waktu yang berbeda secara acak tersebut merupakan Tindakan secara maksimal untuk menumbuhkan kepedulian masyarakat terhadap protokol Kesehatan demi keselamatan diri dan orang lain.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.