Binkam  

Jemput Bola, Polsek Kediri Lakukan Kegiatan Imbangan Operasi Yustisi Secara Mobiling

Polreslobar.id – Dalam kegiatan patroli rutin di Polsek Kediri, juga dirangkaikan dengan Patroli Hunting Imbangan Operasi Yustisi Penegakkan Perda NTB Nomor 7 Tahun 2020 tentang penanggulangan penyakit menular, Rabu (2/12)

Kapolsek Kediri AKP Arjuna Wijaya, SIK mengatakan dalam kegiatan patroli hunting Operasi Yustisi tersebut juga dilakukan penindakan bila ditemukan yang masih mengabaikan protokol Kesehatan.

“Kegiatan Patroli mencegah aksi kejahatan, sekaligus himbauan tentang protokol Kesehatan Covid-19, menjemput bola untuk lebih mengoptimalkan dalam penerapan protokol kesehatan,” ungkapnya.

Patroli Polsek Kediri ini menyisir di Sepanjang Jalan Umum Desa Rumak , Jalan Umum Desa Kediri dan Jalan Umum Gelogor  Kecamatan Kediri Kabupaten Lobar.

“Ini bertujuan untuk lebih meningkatkan kesadaran Masyarakat, dengan mendatangi langsung jemput bola, sehingga diharapkan penegakan Perda NTB Nomor 7 Tahun 2020 semakin dipatuhi Masyarakat,” jelasnya.

Sehingga Pendisiplinan serta Penertiban Penggunaan Masker ini, dilakukan secara mobile dengan mendatangi langsung masyarakat.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.