Binkam  

Pantau Wilayah, Polsek Senggigi Sambangi Kandang Kolektif, Perumahan Padat Penduduk, dan Obyek Vital

polreslobar.id – Untuk memastikan Situasi kamtibmas tetap kondusif, Polsek Sennggigi mengoiptimalkan Pemantauan wilayah dengan melakukan kegiatan patroli di tempat-tempat berpotensi menimbulkan kerawanan terhdap aksi kejahatan, Selasa (1/12).

Kapolsek Senggigi AKP Bowo Tri Handoko, S.E., S.I.K. mengatakan pelaksanaan Patroli dan Pemantaun Wilayah ini dilakukan pada saat jam-jam rawan, Rabu (2/12).

“Menyasar tempat-tempat yang berpotensi rawan aksi kejahatan, seperti Obyek Vital, Perumahan padat penduduk dan Kandang-kandang kolektif warga,” ungkapnya.

Dikatakan pula, melalui kegiatan ini diharapkan kehadiran Polri semakin dirasakan ditengah Masyarakat, dalam menjaga kamtibmas tetap kondusif.

“Dimana tugas Tugas kepolisian sangat kompleks, apapun yang dianggap berpotensi menimbulkan Gangguan Kamtibmas, tidak luput dari perhatian kami,” imbuhnya.

Adapun kegiatan Patroli dan pemantauan wilayah yang dilakukan diantaranya ke kandang kumpul di wilayah hukum polsek Senggigi guna antisipasi pencurian Ternak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.