Binkam  

Satuan lalulintas Polres Lobar Tingkatkan Kegiatan Patroli Malam, Menyasar Lokasi Rawan Lakalantas dan Kampanye Protokol kesehatan

Polreslobar.id – Ditengah guyuran hujan, tidak menyurutkan Personel Satuan Lalu Lintas Polres Lombok Barat dalam malaksanakan kegiatan-kegiatan Preventifnya, Senin (30/11).

Kasat Lantas Polres Lombok Barat, Iptu Rita Yuliana, S.I.K., M.M. mengatakan kegiatan preventif dalam bentuk kegiatan Patroli dan himbauan yang dilakukan oleh jajarannya, Selasa (1/12).

“Sasarannya adalah Lokasi rawan kemacetan, kecelakaan hingga tempat-tempat yang berpotensi rawan kejahatan, seperti Pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan Pemberatan dan Pencurian kendaraan bermotor,” ungkapnya.

Patroli kali ini, personel Satuan lalulintas Polres Lombok Barat yang bertugas di Pos Girimenang Square Gerung, menyisir persimpangan serta perkantoran Bupati Lobar.

“Selain itu untuk mengantisipasi balap liar dan terkait perkembangan cuaca akhir-akhir ini juga memonitor situasi wilayah seperti pohon tumbang dan lain sebaginya,” imbuhnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.