by

Dengan Pos Baru di Lembar, Sat Polairud Polres Lobar Diharapkan Lebih Optimal Jaga Keamanan Perairan

Polreslobar.id – Rampungnya pembangunan Pos Airud Lembar Sat Polairud Polres Lombok Barat disambut sukacita oleh jajaran Sat Polairud Polres Lombok Barat, Jumat (27/11).

Atas rampungnya pembangunan Pos Polairud Lembar ini, Sat Polairud Polres Lobar melaksanakan Kegiatan Tasyakuran sebagi bentuk rasa syukur di Area Pelabuhan Pelindo III lembar.

Atas selesainya pembangunan Pos Airud Lembar tersebut Kasat Pol Airud Polres Lombok Barat Iptu Turmuzi megatakan pembangunan ini untuk menunjang dan memaksimalkan dalam menjaga stabilitas keamanan.

“Sat Polairud Polres Lobar merupakan salah satu Subsatker di bawah Polres Lobar, yang bertugas menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di sepanjang garis perairan Kabupaten Lombok Barat,” ungkapnya.

Untuk itu, diharapkan dengan selesainya pembangunan Pos Polairud Lembar ini diharapkan lebih mengoptimalkan tugas-tugas Sat Polairud Polres Lombok Barat.

 

Sementara itu, Kapolres Lombok Barat AKBP Bagus S. Wibowo, SIK. saat menghadiri Tasyakuran  ini menyampaikan terima kasih kepada Instansi Terkait yang berada di area pelabuhan Pelindo III Lembar.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed