Bag Sumda Polres Lobar Gelar Sosialisasi Rekrutmen Polri T.A. 2021, Daerah Terpencil Miliki Kesempatan Mendaftar Melalui Jalur Khusus

  • Bagikan

polreslobar.id – Dalam mendaftar atau mengikuti Rekruitmen Proaktif Penerimaan Polri  T.A. 2021, untuk peminat yang tinggal di Daerah terpencil jangan berkecil hati.

Ini disampaikan oleh Kabag Sumda Polres Lombok Barat Akp Gede Ariadana, saat melakukan Sosialisasi Rekruitmen Proaktif Penerimaan Polri  Tahun 2021 di Desa Buwun Mas Kecamatan Sekotong, Minggu (29/11).

Dijelasakan bahwa, pada tahun 2021 Polri akan menyelenggarakan Rekruitmen Proaktif penerimaan anggota Polri dapat memanfaatkan beberapa jalur.

Diantaranya Jalur Afirmative action, Jalur penghargaan  dan jalur talent scouting, sehingga memiliki peluang besar diterima sebagai anggota Polri, tentunya sesuai dengan ketentuan dan prosedur yang ada.

“Afirmative action merupakan peserta yang tinggal di Daerah perbatasan, pulau terpencil berpenghuni dan daerah pedalaman, sedangkan jalur talent scouting merupakan prestasi yang pernah diraih,” ungkapnya.

Salah satunya seperti di Kecamatan Sekotong, khususnya Desa Buwun Mas merupakan wilayah yang berbatasan langsung dengan Negara Australia.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.